SEKILAS INFO
: - Rabu, 14-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Program Studi Manajemen Pendidikan Islam STAIN Bengkalis
Peraih prestasi : Muhammad Afdal
Peraih Medali Perunggu Pada Kejuaraan FORKI Riau

Ikuti kejuaraan Provinsi FORKI Riau, Salah satu mahasiswa STAIN Bengkalis, Muhammad Afdal yang merupakan mahasiswa semester VIII Prodi prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) berhasil meraih medali perunggu dikelas senior cabang karate, Senin (29/04/2019).

Kejuaraan yang diadakan di gedung olahraga Unilak Pekanbaru Riau berlangsung selama 3 hari (26-28 April 2019) dan diikuti oleh seluruh perwakilan tiap kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Kejuaraan Provinsi FORKI Riau merupakan kejuaraan yang diadakan setiap tahun. Agenda tahunan ini bermaksud untuk mengadakan penjaringan atlit yang berprestasi untuk kesiapan event resmi daerah mendatang seperti Porprov Prapon, PON bahkan event resmi internasional, dan juga sebagai penyemangat bagi para atlit-atlit karate Riau.

Wakil ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I mengucapkan tahniah dan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih oleh mahasiswa STAIN Bengkalis dalam lomba wushu ini.

“Alhamdulillah, atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika mengucapkan tahniah, jangan cepat berpuas hati dan ini juga menjadi cambuk semangat kedepannya agar lebih baik lagi serta menjadi motivasi buat teman-teman mahasiswa lainnya.” Ungkap Waket III.

Sementara itu, Muhammad Afdal saat dihubungi melalui ponselnya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perlombaan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, kawan-kawan, dan segenap dosen yang ada di STAIN Bengkalis yang telah banyak mendukung dan mensuport saya. Saya sangat menikmati proses pertandingan yang ada sebagai bentuk sumbangsih dan kontribusi saya untuk daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis. Untuk selanjutnya, saya akan terus berlatih dan berlatih untuk mengharumkan nama daerah dikancah nasional bahkan internasional.” Ungkap Afdal.