SEKILAS INFO
: - Rabu, 14-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Program Studi Manajemen Pendidikan Islam STAIN Bengkalis
Peraih prestasi : Risky Kusarah
Peraih Medali Perak ajang Tapak Suci Word Championship 2019 Solo

Rizky kusarah, Mahasiswa semester VII Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) STAIN Bengkalis berhasil meraih medali Perak pada ajang Tapak Suci Word Championship 2019 di Solo, Jum’at (06/09/2019)

Kejuaraan dunia pencak silat ‘1st Tapak Suci World Championship’ resmi bergulir di Sritex Arena, Solo pada 1-5 September 2019

Universitas Muhammadiyah Surakarta ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan dunia kali ini. Sebanyak 547 atlet dari 14 negara berkompetisi dalam ajang bergengsi ini.

Setelah menjalani laga dengan usaha yang luar biasa, akhirnya Rizky Kusarah, Mahasiswa Semerster VII Prodi MPI ini berhasil mengharumkan nama institusi STAIN Bengkalis dengan berhasil membawa pulang Medali Perak

Saat mengetahui Kabar baik tersebut, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I sangat senang dan merasa bangga.

“alhamdulillah, terimakasih kepada Rizky yang telah berhasil membawa Perak, meski belum mendapatkan emas, tetap semangat dan berlatih lebih giat lagi, agar kedepan lebih baik” ungkap Wira.

“keberhasilan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, dan keberhasilan ini semoga menjadi semangat baru bagi mahasiswa STAIN Bengkalis untuk terus belajar dan berprestasi, baik itu akademik maupun non akademik.” tambah Wira.