SEKILAS INFO
: - Rabu, 14-04-2021
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Program Studi Manajemen Pendidikan Islam STAIN Bengkalis
Peraih prestasi : Mella Yulindra
Dara Riau 2019

Setelah dinobatkan sebagai Dara Bengkalis pada April lalu, kini Mella Yulindra mahasiswa program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis kembali dinobatkan sebagai Dara Riau pada malam grand final pemilihan bujang dara Provinsi Riau 2019, Sabtu (10/08/2019).

Setelah mengikuti proses karantina yang berpusat di hotel pangeran Pekan Baru, akhirnya Mella berhasil menyisihkan 25 Dara yang merupakan perwakilan dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Tidak hanya itu, mahasiswa STAIN Bengkalis tersebut juga berhasil menjawab 3 pertanyaan yang diajukan oleh para juri, dan menjawabnya dengan santai dan tepat.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang dalam hal ini diwakili oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I mengucapkan apresiasinya terhadap pretasi yang berhasil diraih oleh mahasiswi STAIN Bengkalis sebagai dara Riau 2019.

“Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika mengucapkan Alhamdulillah dan tahniah kepada anak kami Mella Yulindra. Kembali mahasiswa STAIN Bengkalis mengukir prestasi yang luar biasa, mudah-mudahan ini menjadi cambuk dan penyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya, baik untuk Mela sendiri maupun mahasiswa lainnya.Tetap menjadi pribadi yang rendah hati, dan terus semangat untuk mengejar cita-cita.” Ungkap Waket III STAIN Bengkalis.

Lebih lanjut Wira menambahkan, lewat terpilihnya mahasiswa STAIN Bengkalis sebagai Dara Riau 2019 ini sebagai bukti bahwa STAIN Bengkalis siap membantu program pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis, maupun Riau.